Tingkatkan Kewaspadaan Kasubsi Kamtib Lapas Lirung Gelar Pemeriksaan Kamar Hunian Warga Binaan

Talaud-Sulut | Mediatorpost.com – Lirung, (12/06/2023), Untuk menciptakan situasi yang kondusif dalam lapas, Lapas Kelas III Lirung Kanwil Kemenkumham Sulut lakukan penggeledahan atau inspeksi mendadak di blok/kamar hunian warga binaan.

Penggeledahan dimulai pukul 19:10 WITA selesai apel pengecekan penghuni yang dilaksanakan oleh subseksi keamanan dan ketertiban, yang dipimpin langsung oleh Kasubsi Kamtib Sonny H. Takaliuang.

Bacaan Lainnya

Setelah melaksanakan apel serah terima tugas dan apel arahan dan sebelum laksanakan penggeledahan, Kasubsi Kamtib, Sonny H Takaliuang menyampaikan, untuk laksanakan giat ini dengan hati-hati dan waspada. “Laksanakan tugas ini dengan hati-hati dan sesuai dengan SOP, ” ucap Sonny.

Petugas subseksi kamtib laksanakan penggeledahan yang diawali dengan penggeledahan badan warga binaan, dan dilanjutkan penggeledahan setiap blok/kamar hunian warga binaan, giat ini juga di ikuti oleh petugas piket.

Adapun hasil penggeledahan tidak ditemukan narkoba namun petugas mengamankan barang terlarang lainnya berupa sendok aluminium, tali, silet, pulpen, ikat pinggang dan barang terlarang lainnya,

Selanjutnya barang sitaan ini diamankan untuk dimusnahkan dan warga binaan yang memiliki barang tersebut dilakukan pembinaan. ” pungkasnya (Fany)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *