Meriahkan HUT RI Ke-78 Kodim 1312/Talaud Gelar Turnamen Futsal

Mediatorpost.com|Talaud- Kodim 1312/Talaud gelar Turnamen Futsal Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -78,bertempat di lapangan Futsal Kelurahan Melonguane timur Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud, Rabu (09/8/2023).

Hadir dalam pembukaan Turnamen Futsal, Dandim 1312/Tld, Letkol Inf Sigfried W Panaha, S.Sos, Perwira Staf Kodim 1312/Tld, Anggota Kodim 1312/Tld, 20 tim peserta Turnamen Futsal.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1312/Talaud mengatakan kesempatan hari ini seperti yang kita ketahui bahwa,kita berkumpul disini untuk bersama-sama membuka perlombaan yang sudah sangat dinantikan yaitu Turnamen Futsal,dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-78 Ta. 2023 Kodim 1312/Tld.

” Selain dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-78 Republik Indonesia, Turnamen ini juga digelar sebagai arena hiburan dan mempererat jiwa nasionalisme serta kekeluargaan dalam membangun cita-cita bangsa dan negara demi keutuhan NKRI.”katanya

“Para peserta Turnamen Futsal yang saya banggakan,saya selaku pimpinan acara berpesan teman-teman semua dapat menjaga kejujuran dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam pertandingan, karena bukan hanya memerlukan skil, namun kedua hal tersebut juga menjadi modal menuju kemenangan.

” Melalui ajang Turnamen Futsal ini mari jadikanlah sebagai momentum pembinaan mentalitas serta semangat dalam menjalankan tugas kita kedepan.”ujar Dandim 1312/Talaud

“Saya juga menyampaikan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya prajurit kodim 1312/Tld yang selalu menjadi penjaga utama kedaulatan bangsa,menjaga keutuhan NKRI di wilayah utara Indonesia, berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, serta melindungi bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dari segala ancaman dan gangguan.

Sementara itu, Komandan Kodim 1312/Talaud Letkol Inf Sigfried Wellem Panaha saat dikonfirmasi awak media mengatakan,kegiatan itu bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke-78 serta memelihara hubungan silaturrahmi antara TNI dengan rakyat dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Bulan Agustus merupakan bulan yang penuh sejarah perjuangan bangsa Indonesia,bulan Agustus menjadi saksi awal mula kebangkitan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang merdeka,oleh karena itu sudah sepantasnya bagi kita di seluruh pelosok negeri untuk memperingati hari bersejarah ini,”pungkasnya. (Fany)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *