SDN 005 Palas Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024 Dengan Baju Adat Nusantara

Pelalawan|MediatorPost.com-Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 kali ini begitu istimewa, karena majelis guru beserta siswa-siswinya menggunakan baju adat nusantara saat pelaksanaan upacara di halaman sekolah, Kamis,2 Mei 2024.

Pelaksanaan upacara peringatan Hardiknas si SDN 005 palas dihadiri oleh seluruh majelis guru dan siswa siswi yang begitu antusias dan bersemangat melaksanakan upacara dengan menggunakan baju adat Nusantara.

Bacaan Lainnya

Pembina upacara peringatan hardiknas tahun 2024 Hastuty, S.Pd dalam sambutannya seperti apa yang disampaikan menteri pendidikan yaitu dengan tema “Bergerak bersama lanjutkan merdeka belajar “.

Kegiatan peringatan hardikanas tahun 2024 selain melaksanakan upacara juga dimeriahkan dengan lomba Fashion Show dengan menggunakan baju adat yang diikuti oleh majelis guru dan siswa siswi di SDN 005 Palas.

“Dengan melaksanakan upacara dan lomba fashion menggunakan baju adat nusantara kami berharap anak didik di SDN 005 palas mencintai dan memahami keragaman budaya nusantara ,”ungkap Syarifah Aini, S.Pd guru kelas VI.

“Dan kami berharap dengan tema bergerak bersama lanjutkan merdeka belajar pendidikan kita semakin maju dan tidak ketinggalan dengan cepat perubahan zaman,”Tutupnya.

(Andi Sasoko)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *