Penutupan pacu jalur Tepian Haji Saidina Ali Sekda Kuansing wakili Bupati suhardiman Amby

Kuansing|MediatorPost.com– Pacu jalur memang sudah menjadi tradisi dan budaya di Kabupaten Kuantan Singingi dan rutin di adakan setiap tahunnya, Kali ini Pacu Jalur sukses dilaksanakan di Tepian Haji Saidina Ali Kecamatan Kuantan Mudik, dan munculnya juara baru Putri Anggun Sibiran Tulang usai menaklukkan Endang Rumus di laga putaran final pada Sabtu (03/08/2024).

Penutupan Festival Pacu Jalur kali ini Dihadiri oleh Pj Sekdak Kuansing Dr. H. Fahdiansyah yang mewakili bupati kuansing Suhardiman Amby, Mengucapkan selamat kepada seluruh jalur yang mendapatkan prestasi dan yang belum jangan putus asa karena setelah ini masih ada gelangang – gelanggang berikutnya baik di tingkat tradisional mau pun nasional.

Bacaan Lainnya

“Pj Sekdak Kuansing Dr. H. Fahdiansyah menyampaikan agar jalur-jalur yang sudah meraih prestasi bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya”.

“Bupati Kuansing Suhardiman Amby ikut mendukung dan mensukseskan acara ini dengan memberikan bonus-bonus kepada jalur-jalur yang mendapat prestasi” Pj Sekdak Kuansing lanjut menyampaikan.

Pj Sekda Kuansing mengakhiri dengan berterimakasih banyak kepada seluruh panitia yang bertugas dan mensukseskan kegiatan Festival Pacu jalur di Tepian Haji Saidina Ali Kecamatan Kuantan Mudik.

(Iwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *