Pemdes Bangsalsari Kecamatan Bangsalsari Jember Menggelar Karnaval Umum Bertema Bangkit Bersatu Membangun Desa

Jember|Mediator post.com-Karnaval umum di desa Bangsalsari kecamatan Bangsalsari kabupaten Jember berjalan dengan sukses dan meriah bersama masyarakat sekitar di desa Bangsalsari, 27/08/2024

Dalam rangka mempeingati HUT RI KE -79 ini adalah bentuk apresiasi terhadap para pejuang kemerdekaan yang telah gugur membela bangsa dan negara.
Masyarakat di desa Bangsalsari dan sekitarnya sangat antusias dan bersemangat untuk menyaksikan karnaval tersebut.

Karnaval umum desa Bangsalsari yang bertemakan bangkit bersatu mbangun desa

Mereka dengan memakai bermacam macam pakaian adat istiadat dan pejuang yang dikenakan dari adat Jawa, Bali, Madura dan kebudayaan yang ada di Indonesia.

Kepala desa Bangsalsari H Nur Holis menyampaikan karnaval umum desa Bangsalsari dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI KE 79 ini di gelar saat ini jadi satu dengan tema bangkit bersatu mbangun desa, untuk generasi muda masa depan yang cerah.

Karnaval yang diiringi dengan sound sistem yang menggelegar membuat peserta makin bersemangat dalam perjalanan yang startnya dari lapangan Sukorejo dan finis dipertigaan pasar hewan Bangsalsari.
Dengan adanya kegiatan seperti ini untuk menyatukan kekompakan dan saling bersatu untuk membangun desa ungkapnya.

Antusias masyarakat desa Bangsalsari untuk menyaksikan karnaval sangat meriah dan merasa terhibur dimana bisa melihat dan menyaksikan penampilan masyarakat desa Bangsalsari.

Dalam bulan Agustus kegiatan sangat padat untuk memperingati HUT RI yang ke 79 dan kegiatan lainnya juga seperti lomba dan banyak lagi yang lainnya di setiap dusun dan RW.

 

Idham

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *