Pimpinan Media Benteng Melayu Desak Kapolres Pelalawan Berantas Habis Aktivitas Ilegal Di Kabupaten Pelalawan

Pelalawan|MediatorPost.com -Maraknya aktivitas ilegal di Kabupaten Pelalawan membuat Pimpinan Media Benteng Melayu Tosmen angkat bicara. Sabtu (31/8/2024) , dua hari yang lalu Satreskrim Polres Pelalawan mengamankan satu unit mobil L300 pengangkut BBM jenis Pertalite dan Solar.

Aktivitas ilegal semakin merajalela di wilayah Negeri Seiya Sekata Kabupaten Pelalawan. Beberapa aktivitas ilegal mulai dari Ilegal logging, mafia minyak bersubsidi, rokok ilegal, bahkan aktivitas galian C. Hal ini belum menampak terjadinya perubahan semenjak Kapolres Pelalawan baru AKBP Afrizal Asri. Bahkan aktivitas tersebut semakin marak dan terang-terangan. Kondisi ini di duga adanya setoran kepada oknum pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Kita meminta kepada Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri untuk segera menindak tegas para pelaku ilegal di kabupaten Pelalawan. Ini kita desak sesuai dengan yang disampaikan Kapolres sewaktu baru bertugas di Polres Pelalawan. Beliau berjanji akan memberantas habis kegiatan ilegal di Kabupaten Pelalawan, dan sikat habis peredaran Narkoba, “ujar Tosmen

Beberapa hari ini ada penangkapan yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Pelalawan, yaitu satu unit mobil L300 yang membawa BBM jenis Pertalite dan Solar. Itupun berkat laporan dari rekan rekan media.Namun yang ditangkap itu adalah pembeli BBM yang dibeli dari mafia minyak di Pangkalan Kerinci yang tidak pernah tersentuh hukum.

Seharusnya pihak kepolisian yang akan ditindak adalah para mafia minyak yang menguras BBM dari SPBU yang ada di Pangkalan Kerinci ini. Aktivitas meraka lakukan secara terang terangan disetiap SPBU yang ada Pangkalan Kerinci ini. Tegas Tosmen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *