Bupati Dr. H. Suhardiman Amby, Kegiatan Audiensi sekaligus Peresmian Masjid Ar-Rahman

KUANSING – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, MM sambangi Desa Sungai Buluh, Kecamatan Pucuk Rantau dalam rangka menghadiri kegiatan Audiensi sekaligus peresmian Masjid Ar-Rahman, di Dusun IV Tikam Gajah, Minggu (15/09/2024)Siang.

Pada kesempatan itu, Bupati Kuansing Suhardiman Amby menyampaikan bahwa Masjid merupakan sarana ibadah yang sangat fundamental dalam membentuk karakter manusia agar selalu beriman dan bertaqwa (Imtaq).

Bacaan Lainnya

“Keberadaan masjid sangatlah penting, terutama sebagai tempat beribadah, pusat kegiatan pendidikan keislaman dan kegiatan kemasyarakatan. Jadi, makmurkanlah Masjid ini untuk melaksanakan kegiatan dalam membentuk karakter umat, agar selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” ucap Bupati Kuansing.

Peresmian Masjid tersebut di tandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Kuansing bersama Pj. Sekretaris Daerah dr. H. Fahdiansyah, SpOG dan didampingi oleh beberapa Kepala Perangkat Daerah serta Camat Pucuk Rantau.

Di kesempatan yang sama, Suhardiman Amby yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam itu juga menggelar Audiensi untuk menjaring aspirasi masyarakat.

“Terkait usulan yang disampaikan oleh masyarakat, nantinya akan diusahakan adanya Puskesmas Pembantu, Perbaikan Jalan dan Rehap Sekolah. Selain itu, rencananya Dusun IV Tikam Gajah ini akan dijadikan Desa, karena penduduknya lebih kurang 1.500 orang dengan 700 KK,” jelas Suhardiman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *