LPM Pangkalan Kerinci Meraih Predikat Ketiga Terbaik se Provinsi Riau

Pangkalan Kerinci|MediatorPost.com-Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan dinilai tim penilai lomba LPM Terbaik Ketiga tingkat Provinsi Riau, Selasa (17/9/2024).

Keberhasilan LPM Pangkalan Kerinci Timur meraih predikat terbaik ketiga se Provinsi Riau tidak lepas dari pembinaan yang diberikan oleh Lurah Pangkalan Kerinci Timur, Ridho Afalfa S.STP. M.Si.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, LPM kerinci Timur meraih peringkat terbaik ketiga Lomba LPM se-Provinsi Riau,” ucap Lurah yang akan menyandang gelar Doktor ini.

Sambung lurah disapa Ridho ini, menjelaskan bahwa predikat yang diberikan Provinsi Riau sebagai peringkat terbaik ketiga Lomba LPM se Provinsi bRisu tidak lepas dari pembinaan yang diberikan oleh kelurahan selama ini.

“Kita sadar akan tugas yang berat dari LPM itu sendiri, maka dari itu kita selalu memberikan dukungan kepada LPM Kerinci Timur, ” terang Ridho.

Ditambah Ridho, selama ini dirinya selalu mengajak LPM untuk selalu menyentuh seluruh lingkungan RT diwilayah Pangkalan Kerinci Timur dengan mengedepankan semangat kegotong royongan.

“LPM memang menjadi garda terdepan membangun semangat gotong royong dan kebersamaan. Inilah kita dapat mengakselerasikan setiap program pembangunan Bupati Pelalawan di masyarakat,”jelas Ridho.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *