DPC Grib Jaya Pelalawan Satu Komando Dukung Zukri Thamrin

PELALAWAN|MediatorPost.com~ Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPC GRIB) Kabupaten Pelalawan, Rabu ( 18/9/2024) menyatakan sikap mendukung pasangan H.Zukri, SE – H.Husni Tamrin,SH di Pilkada serentak Pelalawan 2024.

Hal ini disampaikan Irfan Panjaitan Ketua DPC Grib Jaya Pelalawan, Rabu (18/9/2024). Menurutnya, keputusan mendukung pasangan Zukri – Tamrin disepakati setelah dilakukan pertemuan pengurus DPC serta PAC se Kabupaten Pelalawan bertempat di salah satu Rumah Makan di Pangkalan Kerinci.

Bacaan Lainnya

” Kita satu komando memenangkan pasangan Zukri – Tamrin di Pilkada Pelalawan. Saat ini anggota Kita yang tersebar di Kabupaten Pelalawan berjumlah 4835 orang by name by address. Grib Jaya Jaya Jaya,Menyala Abangku,” tegas Irfan.

Ditambahkannya, alasan memlilih dukungan kepada pasangan Zukri – Tamrin adalah keduanya adalah pasangan ideal yang menjawab kebutuhan masyarakat Kabupaten Pelalawan.

” Program – program yang dilakukan oleh Bupati Zukri saat ini melalui Pemkab Pelalawan sudah banyak manfaatnya dan pro masyarakat.

Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung beliau lanjut dua periode ditambah dengan calon wakilnya Husni Tamrin tentu duet ini tambah saling melengkapi,” tutupnya. (Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *