Melimpah Ruah Warga Desa Talontam Bersepakat Untuk Mendukung Adam-Sutoyo

Kuansing|MediatorPost.com-Warga Kecamatan Benai juga antusias untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing nomor urut 2, Dr Adam SH MH dan H Sutoyo SH atau dikenal dengan (AYO). Warga pun membludak menjadi bagian sejarah untuk memenangkan pasangan yang ingin mengembalikan kejayaan Kuansing dengan Slogan “Kuansing Bercahaya”.

Warga Kecamatan Benai pun tak mau ketinggalan. Mereka berbondong-bondong menjadi tim. Hal ini terlihat saat ribuan warga dilantik menjadi Tim Pemenangan AYO Kecamatan Benai yang dilangsungkan di Desa, Talontam Rawang udang kecamatan Benai, Minggu malam (29/9/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam acara itu, terlihat warga antusias menyambut pasangan calon nomor urut 2 tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Adam-Sutoyo pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kuansing 27 November 2024.

Seperti yang ditanyakan Ketua Tim Pemenangan AYO Kabupaten Kuansing, H Muslim S Sos MSi saat melantik ribuan warga Kecamtan Benai menjadi tim Adam-Sutoyo ini.

Kekuatan Rakyat, Massa Adam – Sutoyo Paling Ramai Saat Daftar ke KPU Kuansing
“Apakah saudara-saudari kecamatan Benai siap memenangkan pasangan Adam dan Sutoyo,” tanya Muslim.

“Siap” jawab mereka serempak.

Muslim berharap, semangat yang ditunjukkan Kecamtan Benai untuk memenangkan AY0 luar biasa. Ia mengapresiasi semangat itu.

“Ayo sama-sama kita memenangkan Adam-Sutoyo di Kecamtan Benai, Insya Allah, kita semakin yakin, AYO menang,” ucapnya.

Selanjutnya, Rusli Ali, Tokoh Kecamatan Benai menilai, kunjungan paslon AYO membawa harapan baru bagi masyarakat Kecamatan Benai secara keseluruhan.

“Kunjungan ini akan berdampak besar pada pemilihan nanti,Ini bukan sekadar ajang kampanye, tapi langkah nyata menuju perubahan. Kami semua berharap perjuangan ini sukses, dan kami sangat mendukung semangat anak muda seperti yang energik yang ingin memajukan daerah,” ungkap Rusli Ali.

Masih kata Rusli Ali, dirinya menghimbau kepada seluruh tim pasangan AYO Kecamatan Benai agar semangat dan kompak untuk memenangkan pasangan Adam-Sutoyo.

“Kepada seluruh Tim Pemenangan Adam-Sutoyo untuk kompak dan bersama-sama memenangkan pasangan AYO. Jangan mau ditakut-takuti oleh orang yang tidak bertanggungjawab,” tambahnya.

Gumpita juga menyampaikan harapannya agar Adam-Sutoyo dapat membawa harapan perubahan untuk Kabupaten Kuansing.

“Sesuai dengan slogan pasangan AYO yaitu, menjadikan Kuansing Bercahaya. Saya yakin, pasangan AYO mampu melakukannya,” ujar Gumpita.

Cabup Dr Adam SH MH, sebagai calon Bupati Kuansing, menyampaikan programnya yang dinilai pro rakyat. Seperti penuntasan pengaspalan jalan poros sepanjang 150 kilometer selama 3 tahun, pemanfaatan lahan kosong pertanian melalui BUMD. Perbaikan sarana prasarana pendidikan, seperti bangku yang banyak reot dan bangunan sekolah ada yang bocor. Termasuk juga peningkatan kualitas guru, dengan perbanyak pelatihan.

“Tak hanya itu, kami pasangan AYO juga berkomitmen dalam bidang kesehatan. Nanti jika terpilih, kita akan benahi masalah kesehatan. Kami pastikan dokter harus ada 24 jam di puskesmas dan obat-obat juga harus selalu tersedia,” ujar Adam.

Ribuan Warga berjejal, membludak, antusias menjadi tim AYO di Kecamatan Benai. Ternyata tidak mau kalah dari Kematan lain, Warga pun berbondong-bondong untuk memenangkan AYO.

“Dengan kekuatan rakyat, ayo kita bersama memenangkan Adam-Sutoyo,” ajak Ketua Tim AYO , dengan semangat. (Iwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *