Paslon AYO Kuasai Lingkungan Kompleks Kantor Bupati Kuansing

KUANSING|MediatorPost.com– Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kuantan Singingi (Kuansing) nomor urut 02 Adam-Sutoyo (AYO) berhasil menguasai lingkungan kompleks perkantoran pemkab Kuansing.

Hal ini terlihat ketika Paslon AYO mengadakan acara kampanye dialogis dengan masyarakat Sinambek, Keluruhan Sungai Jering, kecamatan Kuantan Tengah yang merupakan Ibu Kota kabupaten Kuansing, Senin (21/10/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Masyarakat yang hadir tampak antusias ketika Tokoh masyarakat Sungai Jering, Syafrizal Haman mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk kompak dan mendukung paslon AYO

“Selaku masyarakat Sungai Jering khusunya Sinambek mari bersama kita menangkan Adam-Sutoyo. Semoga kita kompak sampai tanggal pencoblosan, 27 November 2024,” katanya.

Syafizal Haman juga menejelaskan, bahwa paslon AYO merupakan paket komplit. Karena paslon AYO merupakan pasangan muda yang energik. “Paslon AYO adalah pasangan muda yang energik. Dr Adam merupakan Ketua DPRD Kuansing (2019-2024),” ucapnya.

Selain itu, Syafrizal Haman menjelaskan kepada para simpatan dan masyarakat bahwa, kemenangan paslon AYO untuk pilkada Kuansing 2024 juga diuntungkan oleh Partai politik (Parpol) koalisi yang mendukung paslon AYO.

“Dengan dukungan parpol koalisis ini, NasDem, PAN, dan PKS sungguh kuat bagi paslon AYO untuk menang di pilkada kuansing 2024,” jelasnya.

Masih kata Syafrizal Haman, dirinya menerangkan makna dari kata AYO. Selain mengajak, juga menunjukkan keinginan atau memberi dorongan.

“Adam-Sutoyo (AYO) sangat tepat. Maka dari itu, AYO untuk perubahan dan AYO untuk mewujudkan Kuansing Bercahaya pada pilkada Kuansing 2024 kita coblos nomor urut 02,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *