Dukungan Kian Mengalir, Ormas Besar di Pelalawan Siap Menangkan Zukri-Tamrin

Pangkalan Kerinci|MediatorPost.com-Di tengah masa kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan Tahun 2024, dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan nomor urut 2 Zukri-Tamrin terus mengalir.

Berbagai organisasi besar seperti Pemuda Pancasila, LLMB dan Grib Jaya, Lancang Kuning maupun ratusan forum komunitas silih berganti memberikan dukungan untuk memenangkan Zukri-Tamrin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan 2024.

Bacaan Lainnya

Cawabup H. Husni Tamrin mengungkapkan, pihaknya turut mengapresiasi terhadap dukungan dan komitmen yang terus mengalir kepada Zukri-Tamrin agar menang dalam Pilkada 2024.

“Seperti dari Ormas-ormas di Pelalawan ini
tambahan dukungan ini membuat kami semakin optimistis dapat terpilih,” ungkap H. Husni Tamrin usai mengikuti kampanye dialogis di Kuala Sumundan, Kamis (24/10/2024).

Mantan Ketua Fraksi DPRD Provinsi Riau menyebutkan sejumlah organisasi yang komitmen memberikan dukungan kepada antara lain seperti Pemuda Pancasila, LLMB, Grib Jaya dan Lancang Kuning dan lainnya. Tak hanya itu saja, antusias juga muncul dari para pedagang maupun pembeli di pasar-pasar tradisional di Kabupaten Pelalawan.

“Insya Allah, dukungan akan terus mengalir kepada pasangan Zukri-Tamrin, namun kami juga tidak jumawa, kami juga terus menyampaikan program yang telah terlaksana maupun program yang akan dilanjutkan. Alhamdulillah, respon masyarakat sangat baik dan selalu mendoakan paslon Zukri-Tamrin untuk kembali terpilih mempimpin Kabupaten Pelalawan,” imbuhnya.

Sementara, dr Biran menambahkan, sejauh ini sudah terkumpul ratusan relawan yang siap memenangkan pasangan calon yang diusung PDIP, PKB dan Partai Demokrat ini. Dan Partai non parlemen Perindo, Buruh dan PPP.

“Relawan yang sudah dikumpulkan jumlahnya sekitar ratusan lebih, terdiri dari relawan Kita Zukri-Tamrin di Koalisi Pelalawan Menawan yang mengumpulkan relawan di 12 kecamatan, kemudian dari unsur partai politik,” jelasnya.

Disamping itu, Panglima Muda LLMB Kabupaten Pelalawan Datin Hj. Dwi Prima Wahyuni mengungkapkan dukungan kepada Zukri-Tamrin datang dari ketulusan hati keluarga besar LLMB Kabupaten Pelalawan.

“Kita bulat mendukung untuk memenangkan Zukri-Tamrin. Anggota kami ada ratusan ini, mengajak untuk memilih pasangan calon Zukri-Tamrin. Karena sudah terbukti di Kepemimpinan H. Zukri sebagai Bupati Pelalawan yang peduli terhadap rakyat,” ucap Palingma Muda LLMB Kabupaten Pelalawan saat deklasi di Posko Kemenangan Zukri-Tamrin.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *